WELCOME TO RIA'S BLOG

Sabtu, 29 Januari 2011

Pernah Jadi Ketua Ekskul

Wets,....
Ketua ekskul yah?
Kedengeranya keren gitu,...tapi ternyata tanggung jawabnya besar banget....
yah gimana ya....? kok bisa aku di pilih jadi ketua ekskul ITC ?
Aku aja bingung apalagi temen-temen luar dari ekskul.....
Padahal kalo di pikir-pikir aku bukan anak yang paling pinter soal komputer,....
hohoho,....
Keberuntungan kali ya....
Sampe pernah waktu itu ada anak yang bilang "ketua ekskul komputer kok ga tau komputer ?!"
ya aku sih cuma diem aja...orang itu kenyataan..... aku kan ga tau tentang semua masalah komputer......
Tapi pernah ga sih mereka berfikir bahwa menjadi seorang ketua ekskul itu butuh jiwa kepemimpinan ? Kalo pinter doang tanpa jiwa kepemimpinan organisasi tu ga akan berjalan dengan baik.....
Aku yakin dengan adanya jiwa kepemimpinan itu seorang ketua akan belajar secara perlahan....
tapi tetep aja aku ga pinter-pinter..... (kok ga PD?)
pinterku cuma standar sama yang lainnya.....
Malu? Pasti ada lah..... malu karena ga bisa jawab pertanyaan temen tentang komputer yang aneh-aneh.....
Tapi lagi-lagi aku sih diem aja......
Sampe sekarang aku cma diem aja.....
hehehe
aneh banget gua jadi orang,...

2 komentar:

  1. lg nyari2 sample gambar karikatur eh masuk ke blogmu..
    tetep semangat ya jd ktuanya.. ^^
    salam.

    BalasHapus
  2. hehehe,...
    thq,... tp sekarang aku nda jadi ketua lg bro,...
    udh pensiun....
    udh ketemu kah sample karikaturnya...?

    BalasHapus